OJK Beri Bantuan Sembako bagi Masyarakat yang Terdampak PPKM Level 4 di Kota Kupang

  • Whatsapp
Bagikan

KUPANG, JUBIR.id – Ikatan Pegawai Otoritas Jasa Keuangan Provinsi NTT (IPOJK NTT) melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk aksi kepedulian OJK terhadap masyarakat yang terdampak langsung pada kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 di Kota Kupang, pada Kamis (29/7/2021).

Kepala OJK Provinsi Nusa Tenggara Timur, Robert HP Sianipar beserta IPOJK NTT secara simbolis menyerahkan bantuan sosial di beberapa titik lokasi di sekitar Kantor OJK Provinsi NTT dan Rumah Jabatan Kepala OJK Provinsi NTT berupa 100 paket sembako yang di serahkan kepada beberapa pengemudi Grab, pengemudi angkot, petugas kebersihan, dan pedagang kaki lima.

Bacaan Lainnya

Kepala OJK Provinsi NTT, Robert Sianipar, menyatakan bahwa kegiatan sosial OJK ini diselenggarakan di berbagai Kantor Regional dan Kantor OJK di seluruh wilayah Indonesia. Sejalan dengan hal tersebut OJK terus berupaya aktif menyusun berbagai program dan kebijakan dalam rangka mendorong percepatan pemulihan perekonomian nasional melalui peran Industri Jasa Keuangan (IJK) dan peningkatan literasi serta inklusi keuangan masyarakat.

Baca Juga:  320 ASN Pemprov NTT Terima Satyalancana

Selain itu, OJK dan Bank Indonesia bersama dengan Lembaga Jasa Keuangan serta stakeholders lainnya diantaranya dari asosiasi perbankan, Kadin dan REI terus mendukung pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam upaya menggerakkan perekonomian daerah untuk menopang pemulihan ekonomi nasional dari dampak pandemi Covid 19 melalui program vaksinasi Covid-19.

Target program ini secara nasional sesuai harapan Presiden diharapkan dapat diberikan kepada 10 juta orang hingga akhir Desember 2021 yang mencakup pula program di Provinsi NTT yang telah dimulai pada Juli 2021 dan akan terus dilaksanakan pada bulan-bulan berikutnya.

Hal ini merupakan salah satu wujud nyata upaya percepatan kegiatan vaksinasi nasional dari sektor lembaga jasa keuangan. (*/L. Ng. Mbuhang)

Pos terkait