BCA KCP Maricaya gelar gathering virtual

  • Whatsapp
Bagikan

MAKASAR. JUBIR.id – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan nasabah-nasabahnya yang tersebar di seluruh wilayah Kota Makassar dan bahkan hingga pulau Jawa, BCA KCP Maricaya, Sabtu (28/8-21) menggelar gathering virtual.

Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Central Asia (BCA) Maricaya, Damaris Samperompon, dalam sambutannya menjelaskan bahwa gathering virtual bertajuk nongkrong bareng BCA Maricaya didasari kerinduan pihaknya dengan para nasabah, mengingat Pandemi Covid-19 telah menyebabkan interaksi antara BCA KCP Maricaya dengan para nasabahnya menjadi sangat terbatas.

“Pandemi ini membuat ruang gerak kita semakin terbatas ditambah pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat dari pemerintah, sehingga kita harus kreatif agar silaturahmi dengan nasabah kami tetap terjalin baik”, ujar dia.

Pelaksanaan gathering virtual yang diikuti sekitar 100 orang nasabah tersebut, menurut Mery (sapaan akrabnya Damaris), terinspirasi dari pesan Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja, yang mengatakan “orang-orang kreatif yang bisa sukses memiliki sifat dasar seperti tidak terpaku dengan pakem yang ada, memiliki ide dan cara berpikir diluar kelaziman atau think out of the box, dan juga menciptakan kreativitas yang memiliki value”.

Baca Juga:  Restrukturisasi Kredit Akibat COVID-19 di NTT Rp4,7 Triliun

“Pesan ini kami pahami sebagai suatu dorongan kepada kami untuk lebih kreatif dalam membangun relationship dengan nasabah kami tanpa harus dibatasi oleh situasi pandemi Covid-19 saat ini”, sebut dia.

Mery menambahkah, gathering virtual yang berlangsung sejak pukul 10.00 hingga 11.30 wita tersebut, mempercakapkan bunga promo kredit BCA dimasa pandemi dengan menampilkan Koko Iswanto, selaku Head AO BCA KCU Makassar sebagai pembicaranya.

“Saya dan teman-teman berharap dengan adanya gathering virtual ini bisa menghadirkan nuansa baru dalam kebersamaan dengan nasabah-nasabah kami, dan yang paling penting adalah tali silaturahmi atau relationship dengan para nasabah kami semakin engaged atau semakin akrab”, jelasnya.

Sementara itu, Lindya Gunawan, salah satu peserta gathering virtual tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BCA KCP Maricaya yang memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah selama masa pandemi

“Kami merasa nyaman dan terbantu dengan pelayanan di BCA Maricaya. Selain penerapan prokes yang ketat, kami juga dilayani dengan sangat ramah”, ungkap Lindya dalam acara dimaksud. (rudy rk)

Pos terkait