Peraih Medali Emas PON Papua, Susanti Resmi Daftar Kuliah di UKAW Kupang

  • Whatsapp
Bagikan

KUPANG, JUBIR.idAtlet peraih medali emas dari cabang olahraga (cabor) Muay Thai di PON XX Papua Susanti Ndapataka, resmi mendaftar kuliah di Program Studi (Prodi) Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) Fakultas FKIP Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang, Senin (11/10/2021).

“Saya sudah mendaftarkan adik Susanti Ndapataka, juga sudah bertemu Ketua Yayasan UKAW Kupang, Umbu Saga Anakaka dan Rektor UKAW Kupang. Susanti diterima di Prodi PJKR sesuai bidangnya,” kata Rambu Erna, perwakilan dari Advokad Rudi Kabunang.

Bacaan Lainnya

Menurut Rambu Erna, Advokad Rudi Kabunang siap membiayai Susanti Ndapataka hingga Sarjana. “Adik Susan tidak perlu pikirkan biaya kuliah. Jadi tinggal kuliah dan belajar, belajar, latihan dan berprestasi di kejuaraan berikutnya, baik di tingkat nasional maupun di internasional. Itu harapan dari pak Rudi Kabunang,” kata Rambu Erna.

Susanti Ndapataka menambahkan, ia sudah mendaftar di Prodi PJKR. “Saat mendaftar, saya didampingi ibu Rambu Erna dan pelatih kakak Angga Silitonga. Sudah bertemu Bapak Ketua Yayasan dan Bapak Rektor. Bulan November sudah aktif kuliah. Semua biaya kuliah ditanggung oleh pak Rudi Kabunang sampai Sarjana,” kata Susanti. (L. Ng. Mbuhang)

Baca Juga:  Kawal Persoalan Ketenagakerjaan Jurnalis di NTT, AJI Perkuat Kapasitas Pemimpin Muda Serikat Media

Pos terkait