Kunjungi Mako Lantamal VII Kupang, Wakil Presiden RI Ikut Olahraga Jalan Sehat

  • Whatsapp
Bagikan

KUPANG, JUBIR.id – Di sela-sela kunjungan kerja (kunker) di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) khususnya di Kota Kupang, Wakil Presiden Ma’ruf Amin bersama Ibu Hj. Wury Estu Handayani Ma’ruf Amin dan rombongan juga mengunjungi Mako Lantamal VII Kupang, Minggu (17/10/2021) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Wapres Ma’ruf ikut olahraga jalan sehat bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Kapolda NTT Irjen Pol. Lotharia Latif, didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Evi Lotharia Latif, Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman, dan Ibu, Danlantamal VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, dan Ibu, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W. R. Jatmiko dan ibu, Kabinda NTT dan Ibu.

Bacaan Lainnya

Kegiatan olahraga ini diawali dengan pemanasan dan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama mengelilingi komplek Mako Lantamal VII Kupang dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh serta mempererat tali silaturahmi.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tegaskan Kesiapan Jadi Penerima Pertama Vaksin Covid-19

Acara olahraga jalan sehat tersebut, diakhiri dengan foto bersama dan acara ramah tamah serta mendapat penjelasan tentang situasi kamtibmas dan karakteristik wilayah Provinsi NTT di lapangan apel Lantamal VII Kupang.

Kunker kali ini, sesuau agenda Wapres mengadakan rapat koordinasi terkait Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di daerah prioritas yang akan digelar di Kantor Gubernur NTT. Sementara Ibu Hj. Wuri Ma’ruf Amin akan mengunjungi Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) NTT.

Selama kegiatan Wakil Presiden RI beserta rombongan di NTT khususnya Kota Kupang mendapatkan pengamanan dari unsur TNI dan Polri dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana dan Kapolda NTT. (*)

Pos terkait