Terima Vaksin Dosis Kedua, Warga Noelbaki : Terima Kasih Kapolda NTT

  • Whatsapp
Bagikan

KUPANG, JUBIR.id – Warga Desa Noelbaki, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menyampaikan terima kasih kepada Polda NTT dan Jajarannya atas terselenggaranya kegiatan vaksinasi tahap dua di Geraja (GMIT) Narwastu Noelbaki, Kabupaten Kupang. Kegiatan vaksinasi itu berjalan dengan tertib, lancar dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

Hal itu disampaikan Desy, salah satu warga Noelbaki, Kabupaten Kupang usai menerima vaksin dosis kedua di Gereja Narwastu, Jumat (23/10/2021).

Bacaan Lainnya

“Vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat Indonesia, banyak antuasias dari masyarakat, dan kami tetap mengikutinya sesuai dengan protokol kesehatan. Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolda NTT dan Jajarannya yang telah memudahkan kami dalam pelaksanaan vaksinasi tahap dua ini,” ujar Desy.

Vaksinasi tersebut diselanggarakan Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang, dengan mengerahkan tenaga Vaksinator 13 orang yang dipimpin dr. Mariana.

Baca Juga:  Babinsa Semy Bulak Berbagi Kasih dengan Lansia dan Yatim Piatu

Kegiatan ini, bertujuan untuk mendukung program pemerintah serta implementasi program prioritas Kapolri dalam rangka mempercepat penanganan covid-19.

“Hari ini ada 146 orang yang mengikuti vaksin tahap,” kata dokter Mariana.

Dikatakannya, sebelum disuntik vaksin, warga menjalani pemeriksaan kesehatan, seperti pengukuran suhu, tekanan daerah, dan pengecekan 13 kriteria penyakit yang tak bisa mengikuti vaksinasi.

“Diharapkan dengan kegiatan vaksinasi ini dapat membantu percepatan program pemerintah tentang vaksinasi covid 19 dan membangun Herd Immunity di NTT sehingga bisa siap dalam mengahadapi tantangan pandemi covid yang belum berakhir”, tandasnya. (*/L. Ng. Mbuhang)

Pos terkait